Rabu, 20 Mei 2009

cheryll bersuara

faris:halo blog....
udah lama ga buka ngepost...ga sempet sih...
oke tempo hari ini gua emang ga ada saat" yang spesial...
hari ini juga ga ada sih...:(

hari ini gua kepikiran ide buat bikin blog ini selaen jadi diary harian juga jadi tempat berbagi chord " gitar dari cheryll...
si cheryll ngusulin gitu sih...tapi ini ide yang lumayan bagus juga...jadi kalo misalnya orang" nyari chord susah" ntar ada link nya di google...misal;"farisheartcheryll.blogspot.com...chord i will-beatles(full version) bla,bla,bla..."
tapi setelah di pikir" capek kalo bikinnya kayak di situs" chord...
bakal make enter yang banyak...jadi susah...
tapi bakal gua usahain biar bisa...
hari ini cheryll mau nge post juga...tapi buat perkenalan doang.....
nih gua panggil dulu...CHERYLL!!MAU NGISI GA?....
JREEEENNNGGGG....tuh dia mau....

cheryll:haloo blog.....
namaku cheryll...
nama panjang ku C-tHrEe seven zeRo the lovelY skiLL less guitar(faris:gua tau maksa banget)
aku produksi yamaha... udah ganti string 2X hehe faris payah ya maen gitar ampe senar aku putus...
aku tuh exist di kalangan pemusik sekolah...di sekolah faris aku di puja" ama temen" nya...
hehehehe...aku emang suka kepedean...
aku paling ga suka kalo di pinjem ama anak" yang begitu-gitu-itu-tuh...
kalo di maenin mereka aku ga di rawat...ga di sayang...ga di puja...malah di siksa dan di lecehkan...sedih ya hidup ku...
aku udah capek nulis...kalo mau nanya" soal aku komen ke blog nya faris aja ya...dadah...

faris:makasih sayang...hahahahaha....cheryll"....
ngomong" gua lupa sesuatu yang menarik...
kemaren gua chat ama adeknya iqbal hahahaha...
FYI,iqbal adalah temen sebangku gua yang freak,gila,gaje,dan aneh...
dia adalah salah satu pencipta sirup mematikan ala kfc...besok gua ceritain deh apa itu sirup nya...
ekhem...adenya iqbal yang namanya iqbal juga yang ternyata adek beda 3 hari alias kembar non-identik ternyata(lagi) pembaca blog setan gua...hahahahah..jadi buat dia kalo baca postingan ini maaf rahasiamu aku bongkar ke dunia maya...tapi jangan marah dan jangan selingkuh(lho?)...
karena pembaca blog ku ini sedikit dan pada ga kenal ama lu...hahahaha...sorry"...
gini nih chat gua ama dia:
iqbal(i):alamat blog lu apa?gua lupa
gua(g{gua,ganteng,goblok ato apa pun bisa}):farisheartcheryll.blogspot.com
*setelah itu ada sekian selang waktu gua diem ama dia*
g:napa lu?demen ya ama blog gua?
i:najis...MAHO LU!!!!
g:dih gua bilang demen ama blog gua bukan ama gua...
i:hahahahaha*kalo ga salah*
eh...si iqbal cewenya siapa?
g:abang lu mana punya cewe sih...dia mah ga laku"!makannya dia sering nyanyi wali-cari jodoh
hahahahaha
i:hahahahaa...terus kenapa rasty ama kenty mao ama dia?
g:ohye...gua lupa...cewenya sekarang namanya n****(gua sensor takutnya mengumbar fitnah)
hahahaha
i:wahahahahahaha...* gua agak lupa bagian ini *
g:jah
i:ko dia bisa laku ya...sedangkan gua ngga
g:emang lu ga laku gimana?
i:gatau ga ada yang mau ama gua

(gua berpikir buat nyariin dukun manjur buat dia)
g:cari aja lagi
i:ga dapet
g:jangan cari di sekolah
i:dimana?
g:lampu merah...hahahahaha
i:TAMAN LAWANG...ide brilian....
g:taman lawang kemahalan...
i:wah!udah pengalaman nih
g:orang abang lu yang nyesatin gua...
i:waaahahahaha...
g:*????*
i:dia sering ngomongin gua ga?
g:sering
i:ngomong apa?
g:katanya lu itu ganteng
i:terus?
g:dan gua ama temen" laen ga percaya...hahahaha....soalnya pada mikir...
"abangnya aja ancur gini apa lagi adeknya" waaahahahahaha....

(abis itu dia ganti status gini:*

apakah gw benar-benar jelek! APA SALAHKU TUHAAAAAN! maafkanlah hambamu yang bloon ini! hyahahahahahahahahahahaahahahahaa)


ckckck...bodoh...



udah ah ngomongin orang nya...
capek gua...hahaha....
udah ya...

au revoir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shout here,share here


ShoutMix chat widget