Jumat, 22 Mei 2009

I MISS YOU ZAHRAN

halo
sudah 2 hari saya tidak menulis blog ini...hmmm...

oke pertama gua bakal nyeritain yang kemaren gua janjiin ke blog yaitu sirup kfc mematikan...


senin,19 mei

gua ke kfc bareng temen" yang biasanya...
di sana gua cuman ngobrol" ga jelas ampe bosan dan menemukan ilham untuk membuat sirup!
sirup mematikan ala kfc!!!huaaahaaahaa
sirup itu adalah campuran dari lychee float,lychee soda, moca float,sambel nacos(6 mangkok),dan cabe rawit 3 biji...
gua buat itu bareng yosa,ralis,disky,iqbal(dia gak ikut buat sih,hehehe...),udin(cuma bantuin nambah komposisi)...kayaknya cuma segitu aja deh...
oke balik ke topik...gua bikin itu dengan penuh perasaan dan penuh nafsu...
gua bejek" tuh cabe nya make jari gua* ampe ancur terus gua tuangin ke dalem gelas biadab itu...
kita pada ngumpulin sisa" makanan yang ga abis buat di bikin jadi sirup itu...akhirnay sirup pun jadi...pas lagi di beresin ama abang nya gua langsung cepet" sembunyi...kayaknya tuh abang kebingungan ngeliat sirup biadab itu...ckckck...

*malem nya gua ga bisa tidur gara" tangan gua lecet dan kena cairan cabe nya...perihhhh*


cukup untuk bagian sirup itu...
ekhem...2 hari yang lalu cukup banyak kejadian yang bisa gua ceritain...

hari kamis,20 mei

hari kamis gua libur
gua janjian ama bhale,niva dan lain" buat nonton angels and demons(bagi yang udah nonton...bagus ga sih film nya?gua belom nonton) yaudah deh pagi hari gua langsung OL buat konfirmasi ke niva lewat msn soal nonton-menonton(apalah)...gua udah konfirmasi dan semua persiapan udah siap...
tadinya pagi" gua udah janjian ama bokap buat jogging ke buana garden dan bertemu adek bayi sepupu ku yang lucu dan bernama zahran...ZAHRAN I MISS YOU!!!...hahaha...
gua ga jadi jogging cuma buat konfirmasi doang...

setelah itu saat siang achi(salah satu teman) nelpon gua...
a(achi):ris, lu jadi nonton ga?
g(gua-ganteng):ini siapa?(berhubung gua be3lom pernah tau nomer do'i)
a:ini gua achi...lu jadi ga?
g:jadi
a:jadinya ke mana?
g:katanya sih ke lippo...
a:oh,yaudah...

abis itu gua langsung ke belakang buat ngambil anduk...
'wah,ada nyokap tuh'...ternyata gua pas-pasan ama nyokap gua saat perjalanan...
gua:bu,ntar mau pergi ya...*senyum cemerlang*
nyokap:ke mana?
g:lippo...mau nonton...
i:ada ongkos ga?
g:ga ada...
i:ga usah lah...lain kali kalo mau jalan ngumpulin duit sendiri...
g:*memble(tapi kece)*

akhirnya gua mandi...pas gua ganti baju...
DESPAIR UP TO THE POINT THEY'LL PROVOKE...DONG DONG TENONG...
hape gua bunyi...
gua:halooo...
niva:ris lu jadi ga?mau gua jemput nih...
gua: ini siapa?(berhubung dia pake nomer yang gua ga kenal)
abis itu teleponnya di tutup...

bunyi lagi....
g:iya
n:lu jadi ikut ga*sama kayak pertanyaan yang tadi*?kalo jadi gua jemput nih...
g:ini siapa?
n:ini gue niva...
g:gua gajadi...ga boleh ama nyokap*dengan penuh rasa(katanya tidak)bersalah*
n:ah faris mah...

si niva marah ama gua...
oke...gua nerusin maen laptop...
siangnya gua ke rumah sodara yang tak lain tak bukan tak tidak tak salah adalah mude(baca:faturahman mude farasih)...anak maho ber kepala jenong dan mengerikan(mahonya)...
jauh disana(deket gitu,cuma tinggal jalan 3 menit) gua maen ps ama adek" nya...si mude?gatau deh ke kamar mandi kali lagi "ritual"...
gua pulang dari sana jam setengah 8 an...
di rumah gua mandi terus makan(lagi)...abis itu gua minta gantian maen laptop ama kakak gua...
udah di kasih tuh...terus pas gua lagi nulis blog ini langsung deh ibu gua nyamperin...
i:de,gantian dong
g:iya bentar
i:kamu lagi ngapain sih?
g:nulis blog...
i:emang nulis blog tugas sekolah?!belajar!!
g:*langsung close semua window*yaudah!...(padahal gua nulis blog nya sambil belajar ipa)...
i:kamu tuh udah di kasih fasilitas masih aja gini...
g:*tambah memble(tambah kece juga,hehehehe)*


akhirnya malem suntuk itu gua pake buat belajar sambil denger mp3...setelah itu...tidur pulas...


hari ini...
gua bangun sperti biasa dan melakukan hal yang seperti biasa...
nyampe di sekolah gua langsung makan bekel yang di kasih ama bokap...

abis itu gua udah punya plan buat minta maaf ama semua nya yang udah gua kecewain kemaren...
pertama iqbal....pass
kedua kay(dia nyamperin gua sendiri)....pass
ketiga dan yang paling susah....niva....on progress...masih...masih...susah banget...akhirnya....
pass

siangnya gua ke kfc (bolos solat jum'at)bareng teman" yang seperti biasa...
dan ada sedikit kendala ekonomi di sana yang akan panjang bila gua ceritain di postingan ini dan emang gua males nyeritain nya...
akhirnya...gua pulang jam setengah 3...


akhirnya abis juga...huh..
sudah ya...
gua udah capek nulis lagi...di fb masih ada notification yang belom gua liat...
saya faris dzaki angkat kaki....salam olahraga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shout here,share here


ShoutMix chat widget