Sabtu, 10 Oktober 2009

it's different

blog ini adalah posting sedih pertama gua
huaaaah

temen" bilang gua berubah....babul juga bilang gitu.
katanya gua jadi sering marah"....
awalnya gua ga nyadar. tapi lama lama jadi kerasa juga...
gua sering marah"
jutekin orang
angkuh
pokoknya gitu deh.

gua emang ngerasa gelisah belakangan.
dada selalu sesek
pala pusing mulu

tapi ngaruh besar ama perasaan gua ke orang" di sekitar.
orang ganggu dikit gua bilang "apaan sih lu? ga lucu ah" yang biasanya gua cuma cengengesan kalo di gangguin.
gua bahkan sempet nge bentak babul... ;-(

gua mau gua yang dulu! ngga! gua mau gua yang baru! yang jauh lebih baik daripada seorang mad faris dan past faris.

gua udah nyoba jadi yang lebih baik... gua udah nahan marah...eh malah jadi tambah parah marah nya...argh!
itu udah 2x gua coba tapi gua masih tetep gitu...

gua curhat ke salah satu teman
dan menyadari.

gua jadi gini cuma gara" gelisah doang
gua gelisah
gua gelisah
ya gua gelisah (ngeeeeek ngeeeek nggeeeeek *death symphony*)


gua gelisah karena.
gua takut kehilangan...

i'm afraid to loose her

kenapa gua bisa gitu?
karena kita waktu itu emang lagi sering seringnya berantem,
gua juga ada tekanan karena ga bisa ngebikin dia seneng,
dia (mungkin) udah mulai ga betah ama gua,
dia (mungkin) masih sayang ama mantan nya...

awalnya gua ga peduli dengan semua hal di atas.
tapi gara gara sering berantem lama lama gua mulai menghawatirkan semua itu.

kemaren sih udah aga mendingan...gua udah ga marah" lagi...
tapi baru tadi aja gua mulai gini lagi...

tai lah gua gatau lagi harus ngapain
yang gua tau gua cuma gamau kehilangan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shout here,share here


ShoutMix chat widget