Sabtu, 24 Oktober 2009

makhluk lajang(not jalang) malam

heaven-o

oke blog to the point...
we just broke up at our 3rd month anniversary...
how's it feel?
it feels better but in the other side...its the worst!

gua ga merasakan beban kayak di postingan sebelumnya
legaaaaaa *ahhh*
tapi blooogg
setelah menjomblo gua merasa sedikit kesepian *halah*
pokoknya sepi deh hidup gua.


KRONOLOGI:
20 oct 2009
sebelumnya kita marahan tuh...pas di sekolah gua ga nyamper ke kelas nya blablabla lanjut.
pas pulang gua di suruh ke kelas nya ama teman"...sret...she was just crying.
gua gatau kenapa... katanya gara" kita sering berantem dan masalah" itu kepikiran terus ampe" nilai dia jelek huaaaa maaf yaa...
yaudah deh gua nyerah ga bisa gimana gimana lagi... kita putus!
eh gua bilang kalo sayang banget padahal besok udah 3 bulanan ckck
eh gajadi putus deh...jadinya kita sepakat buat putus besok karena ga enak banget klo tanggal putus nya 2 bulan 29 hari!!! hahahahahaha

21 oct 2009
it's our 3rd month anniversary
we celebrate it with an end of the line in our relationship.
pulang sekolah gua nyamper ke kelas dia buat ekhem. :D
whoa!!! mending gua skip ceritanya---hahahaha
dan malamnya ketika masing masing tertidur ketika itu pula kita putus...

dan begitulah.
kita putus...tragis? engga juga sih...selama masih baik" kayak gini(ga kayak dulu).
kita jadi temen baik... gua masih sering main ama dia.
and i love her as a friend. :D

have a nice day people bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shout here,share here


ShoutMix chat widget