Senin, 08 Juni 2009

antara nge band sama jalan-jalan...(?)



oh kiss me...beneath the milky twilight....lead me...

out on the moonlight floor...lift your open hands...
strike up the band and make the fire flies dance silvermoon's sparkling....so kiss me...




halo...
di atas adalah cuplikan dari reff kiss me nya sixpence yang insyaallah bakal gua nyanyi in buat nge band besok...
kenapa mesti lagu itu?karena lagu itu gampang ngaransemennya...hmhmhm...

tadi siang gua main ke rumah nopal...
pulang sekolah gua acong ama si tuan rumah maen ke rumah nya...
di situ tadinya mau pada bikin account kaskus.com tapi si acong entah kenapa ga jadi bikin...gendeng...
oke deh...jadi di situ akhirnya internetan ama maen gitar doang...
di rumah nopal ada adek"nya lagi maen laptop sama komputer...
adenya yang cowok maen audit di com yang cewek maen restaurant city di laptop...
gua ama acong meras ga enak ama si tuan rumah karena kita be2 cuma bikin rumah orang tambah bising aja...terus kayaknya ade"nya nopal merasa terganggu gitu deh...mungkin takjub kali ya nge liat muka gua yang se rupawan ini...huaaaahahahahahaha...

singkat cerita di sana ada banyak komputer/laptop...yaitu,satu unit com dan 3 unit laptop...
gua acong dan nopal punya ide goblok...yaitu ... COMMENT IN STATUS LEWAT FB DENGAN JARAK 10 CM...
maksudnya?...gini...gua make laptop nopal yang jadul...acong make(ngerebut) laptop adeknya nopal terus nopal make hp(nokia goceng berapa gitu yang modelnya ngikutin iphone)...

gua bikin status gini

ayo cong pal kita komen nin nih status! hahahahahahahaha....beda 10cm doang!hahahahaha...


terus di komenin gini(ada komen bango ama si frans juga):

Ashief Krishna
Ashief Krishna
Mksd nya apa?
Ryan Juliansyah
Ryan Juliansyah
monyet lu berdua
Naufal Aritama
Naufal Aritama
tau, gw gk connect???
Naufal Aritama
Naufal Aritama
lu aja cong, g kga
Faris 'ais' Dzaki
Faris 'ais' Dzaki
hahaha...gua lagi di rumah nopal kris...ada acong uga di sini...jadi pada oel pake 2 laptop satu hape...komenin status gua ini...
hahaha...lu berdua tuh monyet!
Ashief Krishna
Ashief Krishna
Jng ngomong sebangsa rico
Ryan Juliansyah
Ryan Juliansyah
hrsnya lu pke komputer fal
Naufal Aritama
Naufal Aritama
lo b2 th maho,b2an d kmr......
Faris 'ais' Dzaki
Faris 'ais' Dzaki
apaan?!
orang kita be3 di ruang tv kok...weeeeekkk:P
Ashief Krishna
Ashief Krishna
Spa yg maho?
Ryan Juliansyah
Ryan Juliansyah
gw ga msk kamar lu. lu kali yg berduaan di kamar
Naufal Aritama
Naufal Aritama
tp kn yg maho lu b2.....
Faris 'ais' Dzaki
Faris 'ais' Dzaki
ngibul tuh acong!
orang pada di ruang tv kok!!!
Ryan Juliansyah
Ryan Juliansyah
bukannya di dapur? hahaha..
Naufal Aritama
Naufal Aritama
gak jlas lo b2....
Faris 'ais' Dzaki
Faris 'ais' Dzaki
sekarang di kamar nopal...Haaahahahaha!!!
Naufal Aritama
Naufal Aritama
AIS,lo ngapain ma acong????
Franz Yudhistira
Franz Yudhistira
tay, gua ada remed kaga ??
Naufal Aritama
Naufal Aritama
gk tau,lupa gw....
Faris 'ais' Dzaki
Faris 'ais' Dzaki
ni gw acong, ga tau dah lu remed apa ga. kayaknya sih ipa lu kurang
Franz Yudhistira
Franz Yudhistira
bah kurang mulu.
ulangan tuntas, tugas juga, semester tuntas.
bzzzz, apa lagi ?? -__-
Ryan Juliansyah
Ryan Juliansyah
ga tau. tanya bu ida nya..







pas bagian frans udah masuk pembicaraan jadi melenceng ke arah pelajaran...ckckck


selain melakukan hal bodoh tersebut kami ber3 mencoba mengaransemen kiss me nya sixpence...hmmm...pengen kedengeran kayak new found glory tapi...lebih keras...hahaha...

di rumah nofal selain ada laptop 3 dan komputer 1 ternyata ada 2 gitar juga...
elektrik ama accoustic...
dan gua dan acong 2 bocah kampung yang ga pernah megang gitar elektrik berebut rambut tuh gitar caraya...
gua ama acong emang sama" gitaris dalam satu band...hmhm(duilegh bangga bener masih amatir aja lu is)...kalo acong gua suruh melodi,dengan alasan karena dia les gitar classic sedangkan gua setia dengan kunci balok...kita berdua bermain dengan sangat indah...
gua ama acong maini welcoming shopomore(pee wee) ama kiss me...
walo cuma menang gaya...tapi gua yakin skill kita masih bisa berkembang ampe pensi tampil tahun depan....
yaudah deh karena ga enak ama nopal gua pulang jam 3 an di anterin ama nyokapnya naik mobil...

nyampe rumah kunci di titipin ke warung dan itu berarti ga ada siapa"...
akhirnya gua mencoba connect to the world namun ga bisa"...
huaaaahhh kesel banget sumpah...
ampe jam 5 an baru bisa deh...itu juga make laptop jadul gua...
abis itu pindah ke laptop yang ini dan puas" in ampe jam 6 orang" dah pada dateng...
berhubung bokap gua lagi ke balikpapan berarti gua di rumah banyak waktu sendirian...
yeaahh!!!
tapi ga enak kalo ga ada bokap...ga ada yang bhisa di ajakin ngomong soal musik ga ada yang nyetemin gitar...huaaaa...sepi ga ada do'i...


udah lah udah malem...
gua aus mau minum...
udah ya nulis blog nya...
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shout here,share here


ShoutMix chat widget