Sabtu, 13 Juni 2009

THE STRIPS

hello good night please sit goodbye...

udah lama ga ngisi blog...
entah kenapa gua jadi males gini ngisinya. padahal minggu ini banyak kejadian yang menarik...

dari awal minggu...bokap ke kaltim selama seminggu...jadi gua cuma ber3 ama mother & sister...
dan gua menjadi satu"nya lelaki(banyak orang yang masih salah asumsi kalo sebenernya gua itu cowok) di rumah...gua mempunyai tanggung jawab yang besar!!!!...
ga juga sih...ya,yang jelas ga ada bokap ga asik deh...
terus minggu ini sekolah cuman ada remedial...jadi maen waktu" pelajaran di pake buat maen sebanyak"nya...

pertengahan minggu ini gua mencoba buat nge band(lagi)...
tadinya gua mau nge bikin band yang nyanyinya kiss me bareng yosa acong ama botai...
terus ada beberapa masalah gitu pas nge rekrut si yosa happy bunny bala bala cup cup muah...
pertama pas gua pengen ngajak yosa kan gua bilang dulu ke udin..."din,gua minjem yosa ye...buat nge band entar". "lu mao nge band entar?gua ikut lah...ngeliatin..."jawab si udin...
oke...terus pas pengen ke waktu dan tempat(baca:aa studio jam 11.00 a.m) si botai kabur ntah kemana...akhirnya gua ngajak ralis buat seru"an...
pas nyampe di waktu dan tempat semua udah siap dengan posisi...gua(gitar,rythm,balok),acong(lead gitar),bapaknya acong(bass),yosa(drum),ralis(vokal). menyanyikan tembang yang dibawakan oleh "sixpence none the richer" dan di aransemen oleh "new found glory" yang berjudul "kiss me"...
ternyata dalam waktu kurang dari 30 menit kiss me langsung lancar...
padahal bapaknya acong(baca:udin) baru tau kunci nya sedang kan ralis baru baca liriknya dan kami ber 5 belum pernah sama sekali melakukan kegiatan yang namanya latihan...
YEAAAAHH!!!!!
dengan kasus ini childish rocket ga nyanyi kiss me...sedangkan lagu yang lain...
sisa 30 menit berikutnya kami gunakan untuk main"....hahahaha...
pas pulangnya si aa nye nawarin gini:

aa:eh...tadi nyanyi kiss me kan(abis dialog ini dia ngucapin liriknya sambil nyanyi)
kami:iye...
aa:ntar perpisahan mau tampil ga?
kami:eh...eh,...eh...
aa:udah ngisi aja...
kami:gatau deh...
aa:hmm...besok mau latihan lagi ga?(megang spidol)
kami:(berdiskusi)yaudah...besok latihan aja deh...
aa:nama band nya apa nih???
kami:(berdiskusi)-yosa:udah di strip(dengan maksud "untitled") dulu ,a..
aa:(nulis)hmmm...nih...THE STRIPS!
kami:(bingung???)

kami:.......strip....striptease?...ah!!!-gua:CICAK STRIPTEASE aja...
salah satu dari kami:stripper....lainnya:striptease...
aa:jadi apa nih namanya?
yosa:yaudah the strips aja dulu...


sejak saat itu nama band baru gua ini menjadi the strips...

besok nya kita latihan lagi...maunya nyanyi pressurenya paramore...tapi pada ga bisa...ralis vokalnya ga balapan ama ketukan...jadi latihan di rumah dulu...


udah ya...udah penuh nih gua nulisnya...masih pengen sih...tapi mata udah ga memadai...
oke deh sampai sini saja...wal bi taufik wal hidayyah...au revoir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shout here,share here


ShoutMix chat widget