Sabtu, 06 Juni 2009

ulum slesai,fb lanjut,proses pencarian...lanjuuut...

oke alasan kenapa gua ga nge post selama seminggu ini pasti gampang ketebak karena ada ulum....
jadi gua fokus belajar...
dan sekarang ulum selese...waktunya buat blog


hola...
blog...seminggu ga nge post...
gua bakal nyeritain deh apa aja yang gua lakuin selama ulum berlangsung...ekhem...
pertama"...
  • hari pertama:agama-ipa
    gua duduk di tempat yang sudah di tetap kan yaitu tempat duduk ke 2 dari belakang dan baris paling kanan...hehehe...enak banget tuhhh...depan gua lulu belakang gua mega...ternyata mega ga seperti yang gua kira....tadinya gua kira di itu pinter gimana gitu ternyata setelah di buktikan dia itu biasa" aja...cuma nyontek nya jago....oke jadi gini strateginya...gua diem...di kolong nya mega ada lks dan buku" jadi dia nyontek dan hasilnya gua nyontek ke dia buat uraian dan essay...depan gua lulu...jago nanya" ke temen...akhirnya gua manfaat kan buat pg....dan akhirnyagua full nyontek...paling agama islam gua ga nyontek banyak"....
  • hari kedua:b.indonesia-ips
    gua dengan strategi di atas berhasil keluar tanpa ketauan nyontek
  • hari ketiga:pkn mtk
    ini adalah yang paling susah...mtk ga ada contekannya...jadi kebanyakan ngasal...pkn waktu itu yang ngawas pak nunung(baca:guru bp)...katanya salah satu temen gua ketawan nyontek...tapi kayaknya bakal di biarin aja deh
  • hari ke empat:TIK-senbud
    dua"nya sih gua masih bisa ngerjain
  • hari kelima:b.inggris-elektro
    gua dengan tanpa contekan(malah bikinin contekan buat achi) nyelesain pelajaran ini dengan secepat guntur...pas elektro...BLANK...gua ga bisa ngapa"in...ckckck

yeeeeeeaaaahhhh....setelah itu selese deh....
hari jum'at gua ke rumah niva buat nge dapetin oleh" berupa baju...
terus nonton boogeyman yang gua kira bakal serem ternyata ada selingan bokep nya...ckckck...
oke deh...ampe sekarang ga ada beberapa hal yang terlalu spesial....
paling hari ini gua mau balik lagi ke anak" paws(pasukan anak warnet satoe) soalnya janji gua udah selese yaitu...vacum game online 1 semester....yeaaaahhhh....yaudah deh tadi gua maen warnet....
di rumah gua fb an kayak sekarang....
semester udah selese gua juga lagi nyari ekhem...pendamping hidup....oke...ga nyampe segitunya juga sih....yah...lebih rendah levelnya...bisa di sebut...pacar...
gua yang udah menjomblo 1 bulan ini merasakan ada yang kurang....
jadiiiiii...jika ada yang punya temen...CEWEK bukan COWOK!!!....(bosen gua dikira maho mulu...hahai)....gua ga begitu peduli cantik apa ngga...kalo tampang nya biasa aja tapi selera musiknya bagus boleh deh...apalagi kalo cantik terus selera musiknya bagus....kenapa mesti selera musik?karena hobi gua adalah gitar....jadi kan seru tuh maculnya sambil nyanyi"...
kalo bisa nyanyi nya ntar kayak di juno gitu...sama" megang-mainin gitar nyanyi lagu anyone else but you...terus....gitu deh...pokoknya bantu aku kasihani aku...yang punya temen cewek berkriteria di atas ato at least....cakep juga gapapa lah...yang penting bantu gua mencari itu yang namanya begini-gini-ini-ni begitu-gitu-itu-tu....'

okeee
au revoir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shout here,share here


ShoutMix chat widget