Kamis, 25 Juni 2009

furnos dan lain"...

halo blog...
i'm in love right now...hehehe...
sebagian dari pembaca saya prediksikan bakal merespon seperti ini:
respon1:wah,ama siapa nih?
respon2:udah normal nih si faris??paling ama cowok...

buat menyelaraskan kedua respon ini gua akan melakukan pembelaan...

pertama-tama...
yang gua lagi sukain sekarang adalah CEWEK!(bukan gitar,bukan cowok).
inisial nya furnos(nama samaran).
itulah nama samaran yang niva buat ke si anu...dan cuma niva doang yang tau identitas asli si furnos...makasih sob...
gua ga mau nyeritain ciri" nya...soalnya takut ketawan...

hmm...
gua menyadari kalo gua suka ama do'i pas 2 hari yang lalu...
2 hari yang lalu siangnya sih gua masih bener" ga ada perasaan ama do'i...
tapi malemnya entah kenapa kepikiran terus...gua mikir gimana kalo gua beneran jadian ama dia,gimana kalo gini gini gini gitu gitu gitu dan sebagainya...ampe bener" gua ga tidur semenit pun gara" dia dan menyadari kalo gua baru pertama kali merasakan apa yang orang bule sebut falling in love...
kenapa pertama kali???padahal gua udah pacaran 2 kali??
karena pas ama mantan" gua,gua ga sama sekali merasakan apa yang gua rasain sekarang...
bener deh...
terkesan jahat tapi gua jujur...
siang malem kepikiran terus...huaaaaa...
gara" dia juga nafsu makan gua bertambah(??!!)...gua jadi sering makan sehari 5-6 kali...
makanan yang dulu gua ga suka jadi suka...makanan yang tadinya males di makan malah jadi nagih terus...dan lain"...emang ga ada hubungannya sih makanan ama si furnos...
tapi intinya....gara" gua lagi falling in furnos gua jadi susah tidur dan akhirnya jatuh sakit sekarang...cuma batuk sih...hehehe...

balik ke kehidupan gua...
kemaren gua janjian ama the strips buat nge band di aa jam 10...
dan gua bangun tidur jam setengah 9...sedangkan jarak rumah gua ke aa menempuh waktu 45 menit dan gua mandi 15 menit,makan 5 menit dan melakukan hal" ga penting 30 menit...
ga bakal kekejar kalo di pikir"...
tapi gua tetep santai...
oke deh semua nya udah siap....gua beli pulsa dan langsung berangkat...
gua sms udin:
gua:din,di mana lu??
udin:di rumah.
gua:nge band din hari ini!
udin:jam berapa?
gua:sekarang!!jam 10 ngumpul!!buruan!!
udin:insyaallah ya ris...gua ga ada ongkos...

gua naek angkot...
nomer acong ama ralis ga ada yang aktif.
terus udin bilang kalo dia ga bisa soalnya lagi hari tua.
hari tua???
gua kira hari itu cuma ada 7 senenselasarabukamisjum'atsabtuminggu.

gua tanya "hari tua apa din?"lewat sms...
ternyata hari tua adalah hari" sebelum gajian...
hmm...kenapa harus tua??kenapa ga muda??gua jadi tambah bingung...
karena hari tua jadi si udin ga bisa minta ongkos ke nyokapnya.

akhirnya gua berangkat pulang dengan tangan hampa...
pas mao pulang gua punya ide buat maen ke rumah niva...
akhirnya gua sms an ama do'i buat nge rencanain pesta(ga juga sih)!!wooohhhooo...
dan berakhir dengan cuma 3 orang doang yang dateng termasuk gua...
di situ ada gua,dini ama temnnye si niva...
kita di situ ga melakukan hal" yang bener" penting...
cuma ngeliatin foto" nya orang" facebook...

akhirnya gua pulang lagi dengan tangan hampa dan membawa virus batuk karena kecapek an...

udah dulu ah...au revoir...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shout here,share here


ShoutMix chat widget