Sabtu, 20 Juni 2009

Mosi tidak percaya

halo...
gua dapet berita bagus kemaren...
doa gua biar naik kelas dengan nilai yang ga di marahin terkabul...
ini mungkin suatu mukjizat dari salat tahajud.
sebelum pembagian rapot seminggu itu gua salat tahajud tiap malem dan doa cuman buat naik kelas...soalnya waktu itu bu tin(baca:wali kelas 8h)udah ngancem gua ga bakal naik kelas...huhu...
tapi ternyata naik dengan nilai tuntas semua...walo pas-pasan...
dengan begitu gua bisa lebih leluasa memikirkan liburan..
liburan to do list gua kali ini adalah:
-manjangin rambut ampe kayak herman li
-nge band bareng the strips
-nginep di rumah yosa buat mikirin lagu baru
-ke tasik
-berselancar sepuasnya di dunia maya

kayaknya liburan kali ini bakal ga seru deh...

oya,hari ini gua nemuin arti dari ungkapan mosi tidak percaya yang jadi single kedua ERK.
gua baru dapet di wikipedia tadi...dan hasilnya adalah...

Mosi tidak percaya adalah sebuah prosedur parlemen yang digunakan kepada parlemen oleh parlemen oposisi dengan harapan mengalahkan atau mempermalukan sebuah pemerintahan.

sumber:wikipedia.org

tapi gua masih ga ngarti maksud nya apa...


cerita apa lagi nih??
ga ada yang bagus lagi di hidup gua...hmm...
oya,gua baru bikin twitter ama plurk add yaaa...

twitter: twitter.com/imnotadork
plurk : plurk.com/imnotadunce

okaaayyy...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shout here,share here


ShoutMix chat widget