Senin, 15 Juni 2009

PRJ

hai bloooggg...
kemaren gua ke prj bareng temen"(acong,iqbal,ralis,frans,dini,niva)...
si acong yang pertama ngajakin...katanya dia penasaran ama performance band yang bernama pee wee gaskins...gua penasaran juga sih...soalnya kata review majalah" performance mereka keren banget(dan gua udah membuktikannya)...

gua dari sekolah langsung ke rumah acong buat istirahat...soalnya di rumah gua ga ada orang...
di rumah acong juga lagi ga ada orang...paling ada pembokatnya...
di sana gua baca majalah RS indonesia dan main gitar...si acong ngajarin gua teknik" maen classic dan gua ngajarin dia kocokan blues...
singkat cerita nyokap nya acong beserta kakak dan adiknya dateng...
nyokap nya memberi nasihat" bijak pada kami berdua...."nonton jangan di depan ya...ntar keinjek" atau ke dorong"..."nasihat nya.(yang nantinya bakal di langgar oleh kami berdua...

akhirnya supir acong dateng...
oke deh ngejemput ralis di pom bensin taman cibodas abis itu ke smp1 buat nge jemput iqbal& frans...
ada masalah pas nge jemput iqbal...
iqbal:cong gua udah(salah pendengaran acong)di sekolah...
acong:frans di mana?
iqbal:di polar kali...

-------------------
pas nyamnpe di sekolah ternyata cuman ada frans...
kami:iqbal mana frans?
frans:di rumahnya...
(dong dong dong dong dong....)
suasana pun hening...ada burung gagak beterbangan karena merasa terancam...deru kereta yang keras...dan suara mesin yang menghanbcurkan gendang telinga...

akhirnya kami ber4(gua,frans,acong &ralis)numpang kencing di sekolah...
tak lama kemudian iqbal dateng...
selanjutnya ada masalah juga ama niva...katanya dia bolehnya sore an...padahal waktu udah menunjukkan pukul 15.34...
sore an nya kapan coba?

singkat cerita kami berangkat...
karena mobilnya acong itu karimun estilo jadi yang di belakang pangku"an...termasuk gua...
pas masuk kawasan harmoni ato mana tuh gua ga peduli...ada tukang tabloid keliling jual majalah" politik...
di situ ada majalah berjudul mahkamah,kongres,trubus dan lain"...
dengan muka memelas dan tanpa dosa sang penjual membalikkan kumpulan majalahnya itu yang di pegangnya se akan menggantung di tangan sang penjual...lalu dengan gerakan teateristik dan muka innocent nya...dengan bangga mempersembahkan...JRENG!...majalah bercover depan gadis" berbikini dengan pose seronok dan satu majalah bercover gadis yang tidak di tutupi sehelai benang pun di tubuhnya...oh nooo...jakarta....jakarta...jakartaa...
gua ga inget judul majalahnya karena terlalu serius dengan melihat cover depannya...ckckck...
satu mobil ketawa kecuali sang supir...

akhirnya nyampe juga di PRJ...
PRJ kali ini gua menyadari satu hal...bahwa...seluruh pekerja PRJ kali ini adalah penduduk lokal...maksud nya??...maksudnya adalah pekrja"nya di ambil langsung dari sumber daya manusia terdekat yaitu sunter.....yaaa....pekrja"inilah yang biasanya di panggil encek...
di pintu gerbang kami ketemu dengan niva dini dan supirnya...

singkat cerita...waktu telah menunjukkan pukul 18.00
gua memberanikan diri buat naik wahana euro bungee..sejenis trampolin make tali yang di lempar ke atas dan di turunin ke bawah gitu lhooo...
dini giliran pertama,acong giliran ke dua dan gua terakhir(berhubung yang beli tiket cuma 3 orang)...sebelum naik gua udah ke buru takut duluan...padahal pas udah naik rasanya ga se serem yang di pikirin...
abis dari situ maen bumper boat yang sama sekali ga seru...
akhirnya waktu sudah menunjukkan pukul 19.00...
gua ama acong lari ke tempat konser...
yang lain ga lari...
pas nyampe kita nonton madmoron manggung dulu...gua pernah baca artikel tentang mereka di trax yang menyebutkan bahwa vokalis mereka itu gila...dan gua juga udah membuktikannya...vokalis mereka itu...sumpah...gila autis ato apa gitu semacamnya...selalu joget" ga jelas...lari ke sana kemari...dan lain semacamnya...
akhirnya konser pee wee hampir di mulai...

  1. dork
    dork adalah fans dari peewee.
    ciri"mereka dapat dilihat dari fashionnya;topi yang depannya menengok ke atas dan ada tulisan dork nya,biasanya pake jaket tapi ada juga yang make kaos" distro,model rambutnya kalo ga kayak doci ya kayak san-san,kebanyakan pake kacamata apa gitu yang gede gua ga peduli
  2. kerabat kotak
    fans dari kotak...
    ciri" mereka dapat dilihat dari mode hairstyle yang emo jalanan,rambut di pilok,make baju item",celana baggy aga kumel.
  3. pengunjung prj lainnya
    pengunjung prj yang ingin melihat salah satu dari aksi band" yang tampil...


pas pee wee masih check sound gua ama acong udah heboh duluan(ini emang sifat gua yang suka heboh kalo nonton konser)...

konser pun dimulai...
lagu pertama adalah lagu yang paling gua sukain dari mereka yaitu...heartbreak can be a good buissness...
gua acong niva nyanyi"...yang lain diem...
lagu kedua...youthrow the party we get the girl...
acong ama niva nyanyi,gua dan yang lain diem...
lagu ke tiga... di balik hari esok dan dilanjutkan oleh tentukan hari yang terbaik...
gua ama acong nyanyi yang lain diem
lagu ke empat...berdiri terinjak...
gua niva acong nyanyi...sambil nginjek" kaki temen...haahahahaha...
lagu ke lima...welcoming to shopomore
gua acong niva dan frans nyanyi" sambil mraktekin gerakan tangan dochi dan san" pas di video clip...
lagu ke lima dan terakhir dany yang gua lagi sukain...TATIANA
gua ama acong nyanyi"...

rangkuman gua buat performance mereka adalah...
mereka adalah band indie pop punk yang performance nya super...
bener"udah pengalaman soal performance dan ga fals...aksi"nya juga keren...kayak solo gitar si omo yang biasanya jadi tukang tulalilut tulalilut dan mengisi solo gitar berdiri terinjak menggantikan dochi...
san-san yang performance nya emang kentel banget dengan aksi band" screamo...seperti headbang...mendapat rating dari gua soal performance...8.7(secara mereka band indie)


akhirnya gua [pulang dan nyampe rumah jam setengah sebelas tanpa di marahin...

udah deh...sekian dari gua...salam super...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shout here,share here


ShoutMix chat widget