Minggu, 28 Juni 2009

jak cloth

hallooooooo...lama gak ketemu blog...

kemaren adalah hari minggu yang melelahkan sekali...
kemaren gua ke jak cloth...hehe
bagi yang belum tau jak-cloth adalah salah satu surga belanja clothing" yang normal nya seharga 80-200 ribu dan di jual 100 ribu dapet 3...
yayaya...
jadi kronologinya gini...kemaren gua ke sana ama kakak gua doang naek bis.
kita berangkat sekitar jam 12 an...panas tuh...weleh weleh.
aga lama menunggu di selingi jajan" di alfamart bis 34 pun dateng...gua ama kakak gua naek...
gak lama perjalanan ,di bis ada cewek,cantik,make headset,casual naek ke bis...di ikutin ama cowok dekil bawa gitar yang bisa langsung di tebak kalo dia pengamen...
pas udah seles naek tuh cewek berdiri di sebelah kursi gua.
gua udah pede nyodorin tempat duduk...tapi dia nya ga duduk...alhasil yang duduk ama gua adalah 2 bapak" kantoran berkumis(kalo ga salah).
abis itu dia maju ke bis bagian depan sama pengamen tadi.
ternyata dia ikut ngamen...
suaranya bagus sih.
dia nyanyi antara lain lagu" berikut:
-cinta terlarang - the virgin
-teruskanlah - agnes monikahhhhh
-bring me to live - evannessence(bener ga sih tulisannya gini?)
-i'm yours - jason mraz

pas dia nyanyi gua lirik"an ama dia sebentar...
dia ngelirik ke gua dua kali...gua ga berenti ngelirik...hehe...
kalo gua liat"...kayaknya dia bukan pengamen sejati.
kayaknya dia adalah anak orang kaya yang pengen kebebasan dan kabur dari rumah merambat menjadi pengamen...

analisa ini gua dapatkan melalui fakta" berikut:
-tampang nya bersih,cantik pula(gua sempet kepincut gitccuu...hehe...tapi furnos te o pe)
-baju nya rapi,dalam arti ga dekil" banget...dia make kaos putih oblong yang biasa gua pake buat daleman,vest item yang masih bagus dan celana pendek item yang sering di pake ama anak" 'gaul' sekarang...terlebih lagi dia bawa headset yang kayaknya ada mp3 atau ipod...atau mungkin hape yang dia dengerin terus selama perjalanan.
-suaranya yang lumayan..kalo pengamen kebanyakan suaranya datar...kalo dia suaranya feminim gimana gitcuu..
-bahasa inggris nya yang fasih.pas dia nyanyi in bring me to live dia afal banget dan bahasa inggris nya pun fasih dengan kata" yang dia ucapin satu persatu bisa di serap orang maknanya apa...

akhirnya dia dan temannya turun.
gua pun mao turun karena udah nyampe di tujuan.

akhirnya...JAK-CLOTH!!!
tempat nya anak" 'gaul' dan gua memasuki kawasan 'gaul' itu...huaaa!!!
baju" murah di situ!
baju yang kalo lu beli di distro harganya bisa nyampe 85.000 atao 90.000 di jual seharga 100.000 dapet 3...
gua yang di ongkosin cuma masing" 200.000 ama nyokap merasa sangat tidak puas...
pas lagi liat" stand gua nemu satu pakaian yang gua udah incer dari sebelum gua ke situ...
flannel shirt merah di stand endorse udah bikin gua kepincut...
pas gua liat harga nya 145.000 dan didiskon cuma 20% jadi cuma dapet 100.000an lah sedangkan gua yang udah mengahmburkan 100.000 buat beli 3 t-shirt keren berpikir kalo ga bakal cukup duit gua...
karena ke inginan gua terhadap flannel shirt merah itu pun gua di katain gaul ama kakak gua.
tapi gua rela di katain gaul cuma demi si red flanny...
akhirnya dengan penuh rasa menyesal gua beranjak pulang dengan tangan hampa...
pas udah nyampe gerbang kakak gua nawarin buat liat" lagi...yaudah deh gua nyari flannel shirt yang lain yang lebih murah...
ada stand kecil yang katanya dari jateng...di situ ada flannel shirt juga...
kalo di bandingin ama si red flanny binti endorse sih masih jauh kalah..
tapi keinginan gua buat punya flannel shirt udah ga bisa di bendung.
akhirnya gua beli tuh flannel shirt hitam putih yang harga normal nya 130.000 menjadi 80.000...
walopun gua masih cinta ama si red flanny binti endorse itu...
tapi gapapa...gua puas...walo di jalan di katain gaul mulu...
pas lagi jalan gua ketemu ama siswi ama seseorang yang sepertinya kakaknya...gua bertegur sapa...
dan akhirnya nai bis lagi dan pulang dengan aman.
nyampe di rumah nyokap ngajakin ke bandara buat nganter temennya pulang ke belanda.
ini di jadikan ajang show off gua ama kakak gua.hahahaha...
ya,gua make baju baru yang gua beli,begitu juga kakak gua....

pulang dan nyampe rumah lagi...capek banget...
tapi malemnya gua malah ga bisa tidur gara" furnos lagi...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

shout here,share here


ShoutMix chat widget